Beranda Terkini Lomba Fashion Show Meriahkan Hari ke-4 FAKIP

Lomba Fashion Show Meriahkan Hari ke-4 FAKIP

BERBAGI
Penentuan juara fashion show FAKIP 2019, 22/11/19. (Indah Latifa [AM] | DETaK)

Della Novia Sandra [AM] | DETaK

Darussalam- Festival Aneuk KIP (FAKIP) menggelar lomba fashion show pada hari ke-4 acara. Lomba yang mengusung tema “cassual elegant” ini berlangsung di panggung utama pergelaran FAKIP dengan jumlah peserta sebanyak 31 orang pada Jum’at, 22 November 2019.

Arizka Nurrahim, selaku penanggung jawab acara lomba fashion show mengatakan bahwa peserta acara ini bukan hanya dari FKIP Unsyiah, melainkan terbuka juga untuk umum.

“Ada banyak peserta dari luar FKIP bahkan dari luar Unsyiah. Ada dari Universitas Muhammadiyah, UIN Ar-Raniry, SMA dan SMK yang ada di Banda Aceh,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dengan diadakan lomba ini dapat mengenalkan kepada mahasiswa dan masyarakat bagaimana pakaian kasual itu sebenarnya, simpel tapi mewah saat dilihat orang.

Acara ini juga turut menghadirkan Nabil Cartyn sebagai salah satu juri. Desainer asal Aceh yang karyanya telah dikenal di kancah nasional dan internasional ini mengakui bahwa fashion show ini sangat kreatif dan inovatif, serta mengharapkan bahwa kedepannya acara ini  akan lebih berkembang.

“Acaranya sangat kreatif, inovatif, pesertanya juga ramai, variasi dari kostum-kostumnya berbeda-beda. Semoga tahun depan makin bagus lagi, makin ramai lagi pesertanya, dan FKIP makin berkembang dari segi fashionnya,” ujarnya.

Nabil juga menyarankan untuk ke depannya panitia acara dapat membagi siapa yang bertugas di panggung dan di belakang panggung agar tidak keteteran saat acara berlangsung. []

Editor: Cut Siti Raihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here