Beranda Terkini Lomba Baca Puisi Meriahkan ULF

Lomba Baca Puisi Meriahkan ULF

BERBAGI
Unsyiah Library Fiesta/ (sumber: Google)

Qurrata’Ayuni [AM] | DETaK

Darusalam – Hari kedua Unsyiah Library Fiesta (ULF) dimeriahkan dengan lomba baca puisi. Perlombaan ini diselenggarakan di lantai II Perpustakaan Unsyiah pada Rabu, 6 April 2016.  Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa dari Unsyiah, UIN Ar-Raniry, Poltekes hingga tingkat SMA yang berada di Banda Aceh.

Menurut salah satu juri, Haikal mengatakan seluruh peserta memiliki bakat yang luar biasa dan cukup beragam.

“Bakat dari seluruh peserta cukup beragam, terlihat dari puisi yang mereka tulis sendiri yang diserahkan kepada panitia saat technical meeting,” jelasnya saat ditemui detak-unsyiah.com.

Haikal menambahkan  persaingan dalam lomba tersebut akan cukup ketat melihat dari para peserta yang sangat kreatif, sehingga akan cukup sulit untuk menentukan siapa yang  menjadi pemenang.

“Mereka pantas mendapat apresiasi persaingan juga cukup ketat, peserta sangat excited dalam mengikuti lomba, dan kami pun bingung untuk menentukan pemenang,” tambah Haikal.

Namun sebaliknya Rifda salah seorang pengunjung mengungkapkan tidak banyak dari para peserta yang penampilannya bagus dan masih banyak yang belum menguasai, dalam hal pembacaan puisi.[]

Editor: Cut Meliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here