Beranda Terkini LDK Al Ihsan kembali Selenggarakan IAF

LDK Al Ihsan kembali Selenggarakan IAF

BERBAGI
Istimewa
loading...

Cut Meliana [AM] |DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Ihsan Fakultas Pertanian kembali melakukan acara tahunan Islamic Agriculture Festival (IAF) yang ke tiga kalinya pada Senin, 23 November 2015.

Kegiatan untuk hari ini merupakan pembukaan expo yang akan dilaksanakan selama 6 hari dan akan di isi dengan berbagai stan, yang berasal dari pertanian maupun dari luar.

Sehubungan dengan itu pelaksaannya agenda wajib ini dilakukan untuk menghidupkan suasana yang ada kegiatan islami di fakultas pertanian.

“Ingin menghidupkan suasana yang ada kegiatan kegiatan islami di pertanian,” ucap ketua umum LDK Al Ihsan, Saifullah saat ditemui detak-unsyiah.com.

Dia juga menambahkan bahwa partisipasi dari mahasiswa terhadap acara IAF sangat besar. Selain itu dekan fakultas pertanian juga sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini, bahkan menghimbau agar LDK Al Ihsan untuk terus melakukan acara tersebut.

Rencana selanjutnya, Saifullah mengharapkan agar agenda tahunan ini terus dilanjutkan. “Kepengurusan tahun ini perlu menyampaikan pada pengurus tahun depan,” katanya.

Namun untuk pembukaan resmi IAF sendiri akan dilaksanakan pada Kamis, 26 November 2015. Penyelenggaraan acara ini akan berlangsung selama seminggu yang di isi dengan beberapa kegiatan, meliputi seminar nasional, go green, donor darah, expo, sosialisa beasiswa dan lainnya.[]

Editor: Riska Iwantoni