Beranda Terkini Kalahkan Saingannya, Ibnu Hakim Ketuai HIMATELOGI

Kalahkan Saingannya, Ibnu Hakim Ketuai HIMATELOGI

BERBAGI
Ilustrasi (Sumber: Google)
loading...

Andi Fahreza [AM] | DETaK

Darussalam – Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HMATELOGI) Unsyiah, 14 November 2015 diselenggarakan di Multi Purpose Room Fakultas Pertanian Unsyiah. Kegiatan ini diikuti oleh  jajaran pengurus harian HIMATELOGI juga mahasiswa agroteknologi.

Pemilihan voting yang dilakukan dengan pengambilan suara terbanyak dan berlangsung hingga malam itu menjadikan Ibnu Hakim sebagai Ketua HIMATELOGI Unsyiah periode 2015/2016. Mengalahkan saingannya Maulana Zubir yang juga mencalonkan diri menjadi ketua HIMATELOGI.

“Untuk ketua terpilih, semoga nantinya mampu merangkul semua mahasiswa agroteknologi agar dapat berkontribusi penuh dalam membangun HIMATELOGI dan menjalankan amanah yang diberikan “ Pungkas Firman , Ketua HIMATELOGI sebelumnya.

“Semoga HIMATELOGI ini terus maju baik di dalam kampus dan juga diluar kampus” Ujar Ibnu Hakim, ketua terpilih. Dia menambahkan agar jalinan silahturahmi antar mahasiswa agroteknologi makin erat dan nantinya dapat berkontribusi penuh dalam himpunan tersebut.[]

Editor: Dinda Triani