Beranda Terkini IPPEMAS Kembali Adakan Karang 2015

IPPEMAS Kembali Adakan Karang 2015

BERBAGI
Kegiatan Karang IPPEMAS (Putri Nurul Ulfa/DETaK)
loading...

Putri Nurul Ulfa|DETaK

Banda Aceh – Himpunan Ikatan Pemuda Pelajar  Mahasiswa Sabang (IPPEMAS) kembali mengadakan acara Keabraban Anak Rantau Sabang (Karang) yang diikuti oleh mahasiswa baru 2015 di Pantai Pulau Penyu, Minggu 1 November 2015.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan IPPEMAS sebagai ajang perkenalan serta menjalin keakraban antar mahasiswa, pelajar, pemuda, pengurus serta alumni paguyuban mahasiswa asal Kota Sabang yang tinggal di Banda Aceh.

“Dengan tema ‘Memperkenalkan dan Mendekatkan Sesama Aneuk Sabang’  diharapkan dapat menyatukan sesame anak sabang dan untuk kedepanya setelah acara Karang ini mahasiswa Sabang dapat lebih akrab dengan saling bertegur sapa apabila bertemu dimanapun,” jelas Ermadini Harisa ketua panitia kegiatan ini.

Acara ini juga dimanfaatkan sebagai forum diskusi bersama para alumni yang membagi pengalamannya kepada seluruh mahasiswa Sabang yang hadir. Tiga orang  alumni dihadirkan pada hari ini seperti Mahdi Andela, Sabri Badruddin, anggota DPRK Banda Aceh dan Mujiburrahman, yang merupakan staf Humas Walikota Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini mereka turut menyarankan para mahasiswa baru untuk terus mengukir prestasi dan memberikan kontribusi setelah selesai studi untuk kembali ke Kota Sabang.

Ketua umum IPPEMAS, Putra Rizki Pratama berharap agar acara Karang ini menjadi wadah berkumpulnya agen-agen MLM nya IPPEMAS, dalam artian mereka yang hadir dapat mengajak teman-temannya yang lain untuk bergabung bersama satu-satunya paguyuban anak sabang.[]

Editor: Dinda Triani