Beranda Terkini Ini Rangkaian Acara Unsyiah Fair X

Ini Rangkaian Acara Unsyiah Fair X

BERBAGI
Logo Unsyiah Fair X

Musanna [AM] | DETaK

Darussalam – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) akan mengadakan Unsyiah Fair yang ke-10 dengan mengangkat tema “Isu Sepuluh Tahun Perdamaian Aceh” yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-23 Oktober 2015 mendatang di AAC Dayan Dawood Unsyiah.

“Ini bukan hanya sekedar acara tahunan Unsyiah saja, kita juga mengangkat sisi lain dari Unsyiah Fair sepuluh yang bertepatan dengan sepuluh tahun perdamaian Aceh,” papar Suci Imam Akbar, ketua panitia Unsyah Fair kepada detak-unsyiah.com Kamis, 17 September 2015.

Suci mengatakan, ada beragam acara yang akan dilaksanakan dalam perayaan Unsyiah Fair tahun ini, diantaranya Opening Ceremony, Expo, Seminar Nasional, Pekan Kreativitas, UKM Day, Sagoe Inong Aceh, Unsyiah Fair Award, Unsyiah Gathering, Workshop Fotografi, Nobar, Donor Darah dan Closing Ceremony. Selain itu, Acara ini juga akan mengupayakan untuk menghadirkan Wali Nanggroe, mantan anggota Gerakan Aceh Merdeka (GAM), pemerintahan, pengamat, dan pemateri-pemateri yang bermamfaat bagi Aceh.

Pelaksanaan acara ini dengan moment sepuluh tahun perdamaian Aceh ini, akan dipenuhi dengan keceriaan, kebahagiaan anak-anak dan tidak akan adanya kekerasan lagi di tanah Aceh ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, Unsyiah Fair terbuka untuk umum dan tidak terbatas hanya pada mahasiswa Unsyiah saja tetapi juga terbuka untuk Perguruan Tinggi lain, sekolah dan masyarakat pada umumnya. Seluruh mahasiswa unsyiah bisa berpartisipasi dalam acara ini dari angkatan 2015 sampai mahasiswa yang masih aktif di Unsyiah.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here