Beranda Terkini Fosma Unsyiah Adakan WAMI

Fosma Unsyiah Adakan WAMI

BERBAGI

Siti Zulfa Maidari [AM] | DETak

Darussalam – Kegiatan Warna Kampus Islami (WAMI) yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah kampus (LDK) Fosma Unsyiah akan dilaksanakan mulai 19 sampai 24 September.

Terdapat beragam kegiatan dalam WAMI seperti, seminar nasional dengan tema ‘Sukses Kuliah, Kuliah Sukses’, expo, lomba ranking satu, lomba memasak, lomba mewarnai, tahfidz Al- Qur’an, rumah cantik wanita yang ditujukan khusus untuk kaum perempuan sedangkan untuk memasak khusus untuk lelaki.

“Khusus lomba memasak pesertanya laki-laki, karena kan kalau perempuan sudah bisa semua, sedangkan acara kita berpusat di Masjid Jamik termasuk  nanti acara penutupan dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba,” ucap Arifuddin selaku ketua panitia WAMI kepada detak-unsyiah.com.

Arifuddin juag berharap kegiatan WAMI ini bisa menjadi syiar Islam yang baik baik untuk mahasiswa maupun untuk masyarakat pada umunya.

“Ini kan LDK yang buat, jadi harapannya bisa memberi pelatihan- pelatiahan yang baik untuk syiar Islam semuanya tidak khusus pada satu hal saja,” tutupnya.[]

Editor: M. Fajarli Iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here