Beranda Terkini Euforia Pengantaran Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM di PEMIRA FISIP 2018

Euforia Pengantaran Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM di PEMIRA FISIP 2018

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Agika Putri [AM] | DETaK

Darussalam– Sejumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyelenggarakan kegiatan pengantaran Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP, Tampan Hawari Amsu dan Muhammad Rafsanjani, ke Komisi Pemilihan Raya (KPR) FISIP untuk melakukan pendaftaran. Kegiatan pengantaran ini dilakukan di depan Ruang Kuliah Umum (RKU) 3 Unsyiah menuju ke FISIP pada Rabu, 11 April 2018.

Kegiatan ini disebut sebagai Budaya Pengantaran Calon ke KPR FISIP, yang sudah lama dijalankan secara turun-temurun untuk menciptakan keakraban serta kekompakan terhadap mahasiswa senior dan junior melalui kegiatan pengantaran ini.

“Kegiatan ini juga merupakan proses perbaikan mahasiswa agar menjadi lebih kompak serta membawa perubahan yang lebih baik lagi di FISIP,” ujar Ikbar salah satu perwakilan pengantaran calon.

Hingga berita ini diturunkan, hanya ada dua pasangan calon yang telah mendaftar ke KPR, yaitu pasangan Tampan Hawari Amru dan Muhammad Rafsanjani, serta pasangan M. Mauval Zuhriansyah dan Diahmad Ihsan Zain. Pengumuman lolos seleksi berkas bagi pasangan calon akan dirilis pada 15 April 2018.

Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FISIP Unsyiah akan dilaksanakan pada 19 April 2018 dan dilanjutkan dengan Pemilihan Raya Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM pada 24 April 2018.[]

Editor: Herry Anugerah

Comments

comments