Beranda Terkini ESA Unsyiah Agendakan EFL 2017

ESA Unsyiah Agendakan EFL 2017

BERBAGI

Missanur Refasesa [AM] | DETaK

Banda AcehEnglish Student Association (ESA) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan kegiatan English Football League (EFL) 2017. Kegiatan perdana ini diselenggarakan sejak Minggu, 15 oktober 2017 di Fairplay Futsal Seutui, Banda Aceh.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan ESA Unsyiah. Menurut pemaparan Tri Julian Sahputra, Ketua Panitia kegiatan, sejauh ini ELF telah diikuti sebanyak 6 tim. Kegiatan ini akan berlangsung selama lima pekan kedepan dan hanya dilaksanakan pada hari Minggu, dan dijadwalkan berlangsung pukul 16.05-18.30 WIB. Tri juga menjelaskan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antar mahasiswa Bahasa Inggris Unsyiah dan menambah semangat dalam olahraga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antar mahasiswa Bahasa Inggris dan juga menambah semangat dalam olahraga khususnya Futsal,” ujar Tri.

Tahun ini merupakan tahun ke-9 penyelenggaraan EFL yang selalu dilaksanakan di tempat yang  sama. Peserta kegiatan ini merupakan mahasiswa aktif dan juga alumni Bahasa Inggris Unsyiah. []

Editor: Maisyarah Rita

Comments

comments