Beranda Terkini BEM Unsyiah Buka Posko Bantuan untuk Korban Banjir

BEM Unsyiah Buka Posko Bantuan untuk Korban Banjir

BERBAGI
Dok. BEM Unsyiah

Eureka Shittanadi [AM] | DETaK

Darussalam – Banjir bandang yang melanda beberapa kabupaten di Aceh pada Minggu, 13 September 2015 mengundang simpati dari kalangan masyarakat dan mahasiswa. BEM Unsyiah ikut andil membuka posko penyaluran bantuan untuk korban.

“Posko gerakan tangan berbagi bem unsyiah call for humanity mulai hari ini dan akan berlanjut selama tiga harii ke depan dan akan memfokuskan penyaluran bantuan ke Bener Meriah,” ujar Nazly Anggraini, penanggung jawab posko penggalangan bantuan kepada detak-unsyiah.com, Senin, 14 September 2015.

Bantuan yang diterima berupa sandang, pangan, dan uang yang dapat diserahkan secara langsung di posko penggalangan bantuan di sekretariat BEM Unsyiah. Selain itu, masyarakat dapat juga mentransfer uang melalui rekening Bank Mandiri Syariah 7088495904 atas nama BEM Unsyiah. Direncanakan penggalangan ini akan berlangsung sampai 18 September 2015.

Setelah bantuan terkumpul, direncanakan BEM Unsyiah akan mengutus perwakilan sebanyak tiga orang anggotanya untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Bener Meriah.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here