Beranda Terkini Begini Sibuknya Persiapan Panitia Dekorasi UF XII

Begini Sibuknya Persiapan Panitia Dekorasi UF XII

BERBAGI
Salah satu sisi runag yang telah ditata oleh Panitia Dekorasi UF XII. 4/11/17 (Rizky Filiyanda Lhokitasari/ DETaK)

Rizky Filiyanda Lhokitasari [AM] | DETaK

Darussalam –Dalam hitungan jam, Unsyiah Fair (UF) XII akan segera diselenggarakan. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 5-8 November 2017. Acara tahunan terbesar mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Unsyiah, yang telah mengadakan perekrutan panitia dari berbagai fakultas di Unsyiah sejak bulan September 2017 lalu.

UF XII mengangkat tema “Sinergitas dalam Mewujudkan Identitas Bangsa” ini diaplikasikan tim dekorasi dalam tata ruang menempatkan beberapa sudut foto yang mengangkat tema ke- Indonesiaan seperti photoboth pojok budaya dan rumah adat yang ada di Indonesia.

Pada hari Sabtu, 4 November 2017 merupakan malam terakhir persiapan dekorasi menjelang Opening Ceremony yang akan dilangsungkna pada hari Minggu malam, 5 Nopember 2017 pukul 20.00 WIB di Gedung AAC Dayan Dawood-Banda Aceh. Tampak sejumlah kesibukan panitia dekorasi merombak tata tempat gedung dan menempatkan ornamen persiapan kegiatan lainnya.

Panitia dekorasi UF XII mempersiapkan perlengkapan kegiatan acara pembukaan. 4/11/17 (Rizky Filiyanda Lhokitasari/ DETaK)

Menurut Febri Rahmadini, Koodinator bidang Dekorasi UF XII, meskipun acara pembukaan tersisa hitungan jam, namun persiapan dekorasi sudah mencapai 70% untuk keseluruhannya. Namun, Febri percaya bahwa dekorasi akan siap tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Untuk malam ini persiapan udah 70%, tinggal pemasangan kecil-kecil sedikit lagi saja disana-sini, Insya Allah siap tepat waktu,” ujar Febri.

Panitia Dekorasi memasang background panggung acara. 4/11/17(Rizky Filiyanda Lhokitasari/ DETaK)

Febri juga turut mengajak seluruh mahasiwa Unsyiah dan masyarakat umum untuk hadir dalam acara pembukaan UF XII yang akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik, salah satu bocoran penampilan yang diungkapkan Febri adalah penampilan memukau tarian tradisional khas Aceh.

“Buat seluruh teman-teman yang ada di Unsyiah khususnya, dan seluruh mahasiswa atau masyarakat umum silakan hadir besok malam di acara Unsyiah Fair di AAC Dayan Dawood pukul 8 malam, banyak penampilan-penampilan menarik ada tarian saman dan rapa’i geleng,’ ajak Febri. []

Editor: Maisyarah Rita

Comments

comments