Beranda Terhangat Unsyiah Fair 2019 Adakan Talk Show Bareng Juara MTQMN XVI

Unsyiah Fair 2019 Adakan Talk Show Bareng Juara MTQMN XVI

BERBAGI
Pemateri diTalk show Unsyiah Fair. 10/11/19 (Nihayatul Afifah Husna |[AM])

Nihayatul Afifah Husna [AM] | DETaK

Darussalam- Unsyiah Fair Ke-14 yang merupakan ajang tahunan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan Talk Show Bareng Sang Juara yang berlangsung di panggung kreasi seni Unsyaih Fair pada Minggu, 10 November 2019.

Talk show yang bertemakan “Kuliah Mantap, Al-Quran Dekat” ini menghadirkan pemateri yang merupakan juara pada ajang MTQMN XVI yaitu, Masla Hatul Hammah, juara 1 Musabaqoh Tartil Quran Putri, Muammar juara 1 Fahmil Quran, dan Yasarah juara 3 Musabaqoh Tilawatil Quran.

Muammar selaku pemateri, memaparkan bahwa ketika kita mendapatkan kenikmatan dari sebuah Al-Quran maka itu merupakan sebuah kemuliaan.

“Ketika Allah SWT memberikan kesempatan bagi kita untuk menjadi seorang ahlul Quran itu merupakan anugerah yang luar biasa, ingat ya mendapatkan prestasi di bidang olimpiade, di bidang olahraga itu adalah sebuah kebanggaan, tetapi mendapatkan kenikmatan Al-Quran itu sebuah kemuliaan,” ucapnya.

Muhammad Azwar, selaku penanggung jawab kegiatan ini memaparkan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan motivasi supaya bisa menjadi sang juara.

“Memotivasi kepada teman-teman untuk bisa mengikuti langkah-langkah, jejak-jejak kakak dan abang-abangnya yang telah sukses untuk MTQ tahun ini dan kedepannya masi bisa tercetak kembali teman-teman untuk berprestasi seperti mereka,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar di talk show selanjutnya bisa lebih baik lagi dan bisa mendatngkan pemateri yang lebih hebat lagi serta mengangkat isu yang lebih kritis lagi.

“Mudah-mudahan menjadi lebih meriah dari talk show kali ini, mengangkat tema dan isu yang lebih kritis, kemudian mencari peserta ataupun memperluas jaringan-jaringan untuk bisa hadir di acara ini, dan menghadirkan pemateri yang mungkin sudah dikenal oleh orang yang bisa membuat ataupun menarik perhatian orang untuk bisa berhadir di talk show ini,” tutupnya. []

Editor: Cut Siti Raihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here