Beranda Terhangat UKM Bulu Tangkis Unsyiah Kembali Laksanakan Latihan Rutin

UKM Bulu Tangkis Unsyiah Kembali Laksanakan Latihan Rutin

BERBAGI
Suasana latihan UKM Bulu Tangkis di Sport Center Unsyiah. Sabtu, 26 September 2020 (Aldianto).
loading...

Safinaz Olvia | DETaK

Darussalam- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bulu Tangkis Unsyiah kembali melaksanakan kegiatan latihan rutin. Sebelumnya, sejak pelaksanaan kuliah dialihkan secara daring akibat pandemi Covid-19, pihak universitas mengeluarkan surat keterangan tidak boleh adanya kerumunan sehingga kegiatan UKM Bulu Tangkis sempat tertunda.

Ketua umum UKM Bulu Tangkis Ahmad Renaldy Siregar mengatakan bahwa sekarang sudah ada izin dari pihak universitas dan pihak Unsyiah Sport Center (USC) untuk melaksanakan kembali latihan.

“Baru-baru ini sudah ditanya lagi kepada pihak SC pak Khairul. Beliau mengatakan latihan khusus orang-orang di Banda Aceh saja, tidak diwajibkan juga dan tidak diadakan absen. Dan sudah ada izin dari pihak Universitas. Dilaksanakan pun juga sesuai protokol kesehatan dan datang ke USC menggunakan masker, di dalam USC tidak dibolehkan ada kerumunan atau keramaian, maksimal hanya dua puluh orang yang latihan. Kemudian setelah selesai latihan menggunakan penyanitasi tangan,” ujar Renaldy.

Renaldy juga menjelaskan bahwa jadwal untuk kegiatan latihan ada sedikit perubahan. Namun, untuk tempat pelaksanaan latihan tetap dilaksanakan di Unsyiah Sport Center.

“Untuk jadwal latihan biasanya dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, ini diganti cuman Sabtu saja. Dan untuk jam biasanya dari 12.30 sampai 18.30 WIB. Sementara itu, untuk sekarang dimulai dari jam 12.30 sampai Asar. Sedangkan untuk tempat latihan tidak ada perubahan tetap di Sport Center Unsyiah,” tuturnya. []

Editor: Indah Latifa

BERBAGI