Beranda Terhangat Turnamen Bulu Tangkis Unsyiah Super Series Rektor Cup IX Resmi Dibuka

Turnamen Bulu Tangkis Unsyiah Super Series Rektor Cup IX Resmi Dibuka

BERBAGI
Foto bersama panitia Unsyiah Super Series Rektor Cup IX. 21/11/19 (Khasnan Rafiqa [AM] | DETaK)

Khasnan Rafiqa [AM] | DETaK

Darussalam- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bulu Tangkis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Mahasiswa Se-Sumatera Unsyiah Super Series Rektor Cup IX selama empat hari, mulai tanggal 21 s.d. 24 November 2019, yang diadakan di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah.

Kegiatan ini diikuti oleh 87 orang peserta dari  13 Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di Sumatera, dan juga bertujuan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi.

“Setiap tahunnya kami selalu melaksanakan  piala bergilir yang diberikan oleh Rektor. Akan tetapi, pada tahun ini kami tidak dapat melaksanakannya, mungkin karena kegiatan ini  diadakan Se-Sumatera, cuma kami sedang berusaha untuk dapat melaksanakan piala bergilir pada tahun berikutnya,” ujar Ridhani selaku ketua panitia.

Dana untuk turnamen ini diberikan lansung melalui Biro Kemahasiswaan dan juga melalui Rektor Unsyiah. Untuk saat ini dana yang diberikan masih sekitar 70% dan sisanya akan selesai pada saat Lembar Pertanggung Jawaban (LPJ) diserahkan, dan ada juga bantuan dana dari sponsor.

“Terhitung selama delapan kali kegiatan ini dilaksanakan, Unsyiah masih mempertahankan gelarnya sebagai juara umum, pada tahun ini para atlet dari Unsyiah berusaha sekuat tenaga untuk dapat mempertahankan juara umum yang telah mereka pertahankan dari sejak dulunya,” tutupnya. []

Editor: Cut Siti Raihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here