Beranda Terhangat Rayakan HUT Prodi ke-40, Himapta Gelar Hari Keluarga

Rayakan HUT Prodi ke-40, Himapta Gelar Hari Keluarga

BERBAGI
Foto bersama keluarga besar Prodi Proteksi Tanaman. 01/12/2019 (Zahratul Mahfuzah | DETaK)

Nihayatul Afifah Husna [AM] | DETaK

Darussalam- Himpunan Mahasiswa Proteksi Tanaman (Himapta) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan kegiatan Hari Keluarga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Program Studi (Prodi) Proteksi Tanaman yang ke-40, di pelataran Type A pada Minggu, 1 Desember 2019.

Kegiatan yang mengangkat tema “Plant Protection Family Gathering Together We Strong” ini dihadiri oleh Dosen, Laboran, Alumni serta seluruh Mahasiswa Proteksi Tanaman.

Sofyan Adji, selaku ketua panitia pada kegiatan ini mengemukakan tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menguatkan tali silaturrahmi dan membuat keluarga proteksi tanaman semakin kuat.

“Karena bersatu kita kuat. Mungkin sebelumnya kita masih belum bersatu, masih ada yang berkubu-kubu, belum saling mengenal. Mungkin di hari ini dan di momen kali ini kita bisa saling mengenal, saling mempererat silaturahmi sesama kita keluarga Proteksi Tanaman agar kita menjadi lebih kuat untuk saling berkeluarga,” ucapnya.

Teguh Arkadinata, selaku mahasiswa baru Proteksi Tanaman menyatakan bahwa kegiatan ini bagus karena dapat mempererat tali kekeluargaan.

“Bagus, karena mempererat jaringan yang biasanya antar leting gak pernah ketemu, di kampus pun jarang ketemu, di sini ketemu semuanya jadi kekeluargaannya bertambah erat,” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 07.30 WIB ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya yaitu senam jantung sehat, jalan santai, sarapan bersama dan acara rangking 1. []

Editor: Cut Siti Raihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here