Beranda Siaran Pers Taklukkan Eric Cantona, George Best FC Juarai Turnament Futsal Fans MU

Taklukkan Eric Cantona, George Best FC Juarai Turnament Futsal Fans MU

BERBAGI
(foto: istimewa)

(foto: istimewa)Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Tim George Best FC menjuarai turnamen futsal internal United Indonesia Banda Aceh, usai menundukkan Eric Cantona FC dalam partai final dengan skor 6-4 (3-2) di Lapangan Fair Play, Setuy, Sabtu, (27/4/2013) malam.

Babak pamungkas berlangsung alot, kedua tim bermain dalam tempo tinggi dan terlibat jual beli serangan sepanjang pertandingan. George Best F.C menang berkat gol masing-masing disumbangkan Dedi Julay, Furqan, Sardo Sinaga, dan Teuku Ezandi. Sementara gol Cantona masing-masing dicetak Aan Cono, Angga, Irsan Saputra dan Cendra.

Best dan Cantona melenggang ke final usai menjadi pemuncak dan runner up klasemen. Sementara Denis Irwin FC hanya menempati urutan tiga dan David Bekham FC jadi juru kunci.

Berkat kemenangan di partai puncak George Best berhak mendapat piagam penghargaan khusus turnamen futsal internal dalam rangka ulang tahun kedua United Indonesia Banda Aceh..

Dalam siaran persnya yang diterima detak-unsyiah.com, Minggu (28/4/2013), Irnandha Rafdinal, sekretaris panitia turnamen mengaku gembira atas suksesnya turnamen ini. “Dari turnamen ini kami sudah bisa memilih pemain-pemain yang akan dijadikan satu tim nanti untuk bisa membawa nama United Indonesia Banda Aceh dalam berbagai pertandingan futsal,” katanya.

Kesuksesan ini, lanjut dia, cukup memotivasi pihaknya untuk menggelar turnamen futsal dalam kapasitas lebih besar lagi dengan melibatkan tim-tim lain di luar United Indonesia Banda Aceh.[]

Comments

comments