Beranda Siaran Pers Rektor Unsyiah Tutup WAMI 2017

Rektor Unsyiah Tutup WAMI 2017

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Siaran Pers | DETaK

Darussalam – Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Samsul Rizal, resmi menutup kegiatan Warna Kampus Islami 2017 yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) FOSMA Unsyiah  pada Senin, 25 Desember 2017 di Event Hall AAC Dayan Dawood, Unsyiah.

Adapun rangkaian kegiatan WAMI yang telah berlangsung sejak 22-25 Desember 2017 lalu tersebut, mengusung tema “Sahabat Islami Masa Kini” ini diantaranya adalah Seminar Teknologi, Rumah Cantik An-Nissa, Lomba Futsal, dan Konser Amal.

Iklan Souvenir DETaK

Pada pelaksanaan agenda pertama yaitu Seminar Teknologi “Membangun Peradaban Islam dengan Sains dan Teknologi” yang menghadirkan pembicara utama Ilham Maulana, diikuti oleh ratusan peserta pendaftar seminar, tamu undangan, dan delegasi dari UKM yang ada di lingkup Unsyiah.

Kegiatan ini ditutup dengan acara Konser Amal Peduli Palestina dengan menghadirkan tim nasyid nasional Shoutul Harokah sebagai bintang tamu utama pada konser Amal ini serta menghadirkan tim nasyid lokal Aceh seperti TNU.

Selain itu ada juga pembagian hadiah kepada para pemenang lomba serta penyerahan secara simbolis donasi untuk Palestina oleh Rektor Unsyiah sebesar Rp. 52.694.700,- yang telah dikumpulkan oleh panitia WAMI 2017 kepada lembaga Amal Mulia yang bertanggung jawab atas donasi tersebut. Sedangkan donasi yang terkumpul di hari Konser Amal Peduli Palestina itu sendiri sebesar Rp. 63.307.500,- dan Rp. 4.081.557.500,- untuk yang berkomitmen untuk berdonasi kepada saudara kita di palestina. []

Editor: Maisyarah Rita