Beranda Siaran Pers Rektor Unsyiah Lantik 17 Pejabat Baru

Rektor Unsyiah Lantik 17 Pejabat Baru

BERBAGI
(Foto: Dok. Unsyiah)

Siaran Pers | DETaK

(Foto: Dok. Unsyiah)

Darussalam – Penjabat Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Syamsul Rizal, Kamis (31/5/2012) melantik 17 pejabat eselon II, III, dan IV baru di lingkungan universitas tersebut. Beberapa di antara pejabat ini, ada yang dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi, hingga mutasi.

Para pejabat baru yang dilantik tersebut, di antaranya adalah Drs M Nasir Ibrahim, pejabat eselon II yang dilantik sebagai Kepala Biro Administrasi  Kemahasiswaan Unsyiah untuk masa bakti periode kedua.

Pada saat bersamaan PJ Rektor juga melantik lima pejabat eselon III, yaitu Faisal SH, sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha pada Fakultas Hukum Unsyiah, Dr Taufiq A Gani, S. Kom, M. Eng, Sc, sebagai Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah, Ir Kasmarajaya sebagai Kabag Minat dan Penalaran Mahasiswa pada Biro Adminitrasi Kemahasiswaan Unsyiah, Gunawan SH sebagai Kabag Kesejahteraan Mahasiswa pada Biro Adminitrasi Unsyiah, serta Fikri M Ali, SH sebagai Kabag Tata Usaha pada FKH Unsyiah.

Sementara itu, untuk pejabat eselon IV yang dilantik, antara lain Dra Rusnah sebagai Kasubbag Penunjang Pendidikan dan Pembinaan Karir Mahasiswa pada Bagian Kesejahteraan Mahasiswa di Biro Adminitrasi Unsyiah, Yusriadi ST sebagai Kasubbag Fasilitas dan Informasi Mahasiswa pada Bagian Minat dan Penalaran Mahasiswa pada Biro Adminitrasi Kemahasiswaan Unsyiah.

Selanjutnya, M Isa SE sebagai Kasubbag Dana Masyarakat pada Bagian Keuangan Biro Adminitrasi Umum dan Keuangan Unsyiah, Husni Friady ST sebagai Kasubbag Tata Usaha pada UPT Pusat Komputer dan Sistem Informasi Unsyiah, serta Yusnidar S. Sos sebagai Kasubbag Umum pada Lembaga Penelitian Unsyiah.

Beberapa pejabat eselon IV yang dilantik lainnya, seperti Abdul Manab S.Sos sebagai  Kasubbag Pendidikan pada FKH Unsyiah, Hasan Basri SH Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada FKH Unsyiah,  Ridwan SE Kasubbag Kemahasiswaan pada FKH Unsyiah,  Dra Saniati Amin Kasubbag Pendidikan pada Fakultas Hukum, Kamaruddin S.Sos Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada Fakultas Hukum, serta Drs T Saiful Bahri sebagai Kasubbag Kemahasiswaan FKIP Unsyiah.

Samsul Rizal dalam sambutannya mengharapkan agar para pejabat baru ini dapat bekerja professional dan berbuat lebih banyak lagi untuk kampus ini. Hal ini penting mengingat tantangan yang dihadapi Unsyiah ke depan semakin berat dan kompleks.

Dia melanjutkan, pejabat baru di Unsyiah yang baru dilantik harus dapat bekerja dengan semua pihak, serta tidak tunduk pada seorang rektor semata. “Dalam sumpah jabatan anda tadi, bukan ditunjukan kepada Samsul Rizal, tetapi kepada Allah SWT. Oleh karena itu, anda harus taat kepada Allah, bukan kepada saya,” tandasnya.[]

 

Comments

comments