Beranda Siaran Pers LDF An-Nahl Unsyiah Berbagi Takjil kepada Masyarakat Banda Aceh

LDF An-Nahl Unsyiah Berbagi Takjil kepada Masyarakat Banda Aceh

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) An-Nahl Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan kegiatan Iftar On The Road pada Sabtu, 11 Mei 2019, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Gp. Jawa dan Persimpangan Jalan Masjid Al-Makmur Banda Aceh.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang termasuk dalam rangkaian acara Semarak Ramadan Berbagi (SERAMBI) yang diisi dengan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor yang melewati persimpangan Jalan Masjid Al-Makmur Banda Aceh.

“Alhamdulillah, kami telah membagikan sekitar 500 bungkus takjil kepada masyarakat yang melewati persimpangan lampu merah di depan Masjid Al-Makmur. Kami berharap dengan dibagikannya takjil ini dapat memberi keberkahan untuk kami dan kita semua,” ucap Fajri Mubarakh selaku Amir An-Nahl.

Dalam kegiatan ini, LDF An Nahl juga mengajak masyarakat dan para pengendara untuk selalu menebar kebaikan selama bulan Ramadan berlangsung.

“Menurut saya kegiatan iftar on the road sangat bagus diadakan karena yang saya lihat banyak masyarakat senang mendapatkan kebaikan dari temen-temen An-Nahl ini dan Alhamdulillah saya juga dapat takjil gratis,” pungkas Fikri, salah seorang pengendara. []

Editor: Herry A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here