Beranda Siaran Pers Ini Pemenang LBFT Regional Subulussalam

Ini Pemenang LBFT Regional Subulussalam

BERBAGI
Ilustrasi (Sumber: Google)
loading...

Siaran Pers | DETaK

Subulussalam – Pekan ketiga Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) tahun 2016 diselenggarakan di Subulussalam, yang berlangsung di Aula Camat Simpang Kiri, Subulussalam. Minggu, 31 Januari 2016.

Acara yang mengusung tema “Berpacu Dalam Prestasi, Mewujudkan Generasi Aceh yang Mandiri” ini, memperlombakan sebanyak 6 kategori yaitu SD/MI-A, SD/MI-B, SD/MI-C, SMP/MTs, SMA/MA dan Umum. Acara ini memberikan kontribusi kepada seluruh anak-anak yang berprestasi di Aceh untuk meningkatkan kemampuan dalam berhitung.

Semangat siswa yang mengikuti perlombaan tidak surut mengingat banjir tengah melanda beberapa kabupaten di Subulussalam minggu pagi. Total peserta yang mengikuti LBFT regional Subulussalam mencapai 835 orang.

Pemenang LBFT regional Subulussalam kategori SD/MI-A adalah Dwi Syafira (SDN 2 Subulussalam), kategori SD/MI-B adalah Muhammad Fariza (SDN KP Badar), kategori SD/MI-C adalah Miftahul Fazry Barampu (SDN 1 Penanggalan), kategori SMP/MTs adalah Vivi Yulianti (SMPN 1 Simpang Kiri), kategori SMA/MA yakni Maurida Sani BM (SMAN Unggul Subulussalam) dan kategori Umum adalah Maurida Sami BM.

Juara pertama dari kategori SD, SMP, dan SMA akan diikutsertakan kembali pada grandfinal yang rencananya akan diadakan pada tanggal 2 Mei 2016 nanti dan bersaing dengan seluruh juara-juara dari tiap daerah untuk memperebutkan juara umum LBFT XXII.

Acara ini bekerjasama dengan A-Plus Bimbel, Pustaka Paramitha, Teh Pucuk Harum, BPJS Ketenakerjaan, BKKBN, LPJK, Nadiskon, Mita Kaeya, Socollate, Wardah, Brotopi, dan Minyeuk Pret.[]

Editor: Riska Iwantoni