Beranda Siaran Pers IMI Aceh Kembali Gelar Motor Day 2015

IMI Aceh Kembali Gelar Motor Day 2015

BERBAGI
loading...

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Ikatan Motor Indonesia(IMI) Aceh, menggelar acara motor day 2015 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, dalam kegiatan ini diikuti oleh 70 club mobil dan motor se-Aceh. Minggu, 8 November 2015

Kegiatan Motor day 2015 ini turut dihadiri oleh Kabid Dinas Perhubungan Provinsi Aceh, Wakapoltabes kota Banda Aceh, komunitas pencinta otomotif dan elemen masyarakat lain.

“Tujuan diadakannya kegiatan acara ini sebagai lets have fun dan ajang silaturahmi, tujuan lainnya sebagai bagian kampanye lalu lintas dan kampanye anti narkoba yang sudah menjadi isu nasional bahkan isu internasional karena tingkat kecelakaan dan kasus narkoba di Indonesia paling tinggi.” Kata ketua Pengprov IMI Aceh, Ibnu Rusdi.

Kegitan tersebut juga dimaksudkan sebagai wadah untuk menyalurkan kreativitas anak muda yang suka balap mobil dan dapat mengurangi hal-hal negatif pada anak muda.

Harapannya kedepan acara motor day 2015 yang lahir dari Aceh akan menjadi kegiatan event nasional diIndonesia. Puncak acara motor day 2015 pada malam ini ditutup dengan nonton bareng final motor GP valensia, di Stadion Harapan Bangsa mulai jam 17.00 WIB.[]

Editor: Raudhatul Fitri