Beranda Siaran Pers IKAMBA Pilih Ketua Baru

IKAMBA Pilih Ketua Baru

BERBAGI
Logo Ikamba
loading...

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-4 di aula Kesbangpol Aceh, Minggu 15 November 2015 besok mulai pukul 08:00 sampai dengan selesai.

Acara ini diselenggarakan untuk membahas kembali agenda-agenda penting IKAMBA dan memilih ketua umum periode yang akan datang.

“Sejauh ini kita telah mencapai hal yang sangat positif bahkan diluar perkiraan kita. Pembenahan sistem internal, baik pola recruitment, pembinaan, dan manajemen organisasi yang menghasilkan sumber daya manusia yang luar biasa. mereka saat ini telah memimpin beberapa lembaga, komunitas, bahkan  berprestasi sampai ketingkat nasional “ ujar Akmal Faraz selaku ketua IKAMBA.

Sejauh ini IKAMBA telah melahirkan 42 program diantaranya yang paling menarik ialah Banda Aceh Development youth forum yang mempertemukan pemuda antar nasional dan daerah untuk saling berbagi pengalaman, ilmu, dan karya untuk Kota Banda Aceh khususnya, dan Aceh secara keseluruhan.

Lanjut Akmal Faras juga berharap ketua terpilih kedepannya mampu untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik darinya, mampu menjembatani dan mengadvokasi permasalahan mahasiswa dan komunitas-komunitas di Banda Aceh.

Kegiatan ini turut mengundang pihak pemerintah Kota Banda Aceh, Dewan, Pembina, Mahasiswa dan masing-masing perwakilan OSIS seluruh kota Banda Aceh.[]

Editor : Dinda Triani

BERBAGI