Beranda Siaran Pers Di Regional Ini, Peserta LBFT ke – 22 Meningkat

Di Regional Ini, Peserta LBFT ke – 22 Meningkat

BERBAGI
Dok. LBFT ke - 22

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Lomba Berhitung Fakultas Teknik ke -22 (LBFT XXII) kembali terselenggara secara serentak di berbagai lokasi di Provinsi Aceh seperti di Lhoksemawe & Aceh Utara dan juga Meulaboh pada Minggu, 28 Februari 2016.

LBFT regional Lhoksemawe & Aceh Utara diselanggarakan di Auditorium Politeknik Lhoksumawe dengan total peserta sebanyak 1400 orang sedangkan untuk wilayah Aceh Barat kegiatan LBFT berlangsung di Aula Akper Suak Ribee dengan total peserta 852 orang. Antusiasme dari masyarakat dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mengikuti lomba, bahkan jumlah peserta di setiap daerah bertambah setiap tahunnya yang menunjukkan bahwa semangat belajar anak-anak semakin meningkat.

Pemenang LBFT di regional Lhokseumawe dan Aceh Utara, untuk kategori SD/MI-A adalah Syauqi  (SD Krueng Mane), kategori SD/MI-B adalah Miftahul Jannah Nst (SDN Arun), kategori SD/MI-C adalah Byandarari Shani Z (SDN Arun), kategori SMP/MTs adalah Siti Mawaddah (MTsS Yapena), kategori SMA/MA adalah Arief Maulana I (MAS Yapena) dan kategori Umum adalah Muhammad  Iqbal Ikhsan (MAS Yapena).

Dan Pemenang LBFT untuk regional Meulaboh kategori SD/MI-A adalah Rauzatun Munawarah(MIN Peureumbeu), kategori SD/MI-B adalah Frisca Deva S(SDN 1 Percontohan), kategori SD/MI-C adalah FandiBaretra(MIN Meureubo), kategori SMP/MTs adalah Wiranata Albertus (SMPN 3 Meulaboh), kategori SMA/MA adalah Aqil Fadhil (SMAN 4 wirabangsa) dan kategori Umum adalah Wirananta Albertus (SMPN 3 Meulaboh)

Pemenang pada perlombaan tersebut akan diikutsertakan kembali dalam grandfinal LBFT ke – 22 di AAC Dayan Dawood, Banda Aceh,  pada Mei 2016 mendatang.  LBFT ke – 22 Aceh 2016 turut didukung oleh: Dinas Pendidikan Aceh, A plus, TB. Pustaka Paramita, The Pucuk, BPJS Ketenagakerjaan, BkkbN, LPJK, Na Diskon, Mitra Karya, Socolatte, Wardah, Bro Topi, Minyeuk Pret, Kapalo dan I Love Aceh.[]

Editor: Achmad Julio

Comments

comments