CENS UI ke-15

0
Poster salah satu kompetisi di kegiatan CENS UI ke-15 (Sumber: Ist.)

Siaran Pers | DETaK

Jakarta – Ikatan Mahasiswa Sipil Universitas Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan Civil Engineering National Summit Universitas Indonesia (CENS UI) ke-15,  pada 13-15 November 2017 mendatang.

CENS UI merupakan kegiatan pertemuan internasional terbesar yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya oleh mahasiswa Teknik Sipil Univeresitas Indonesia. Dalam perhelatannya, CENS UI merupakan ajang asosiasi semua pemangku kepentingan utama termasuk para akademisi, pembuat kebijakan, dan profesional di bidang teknik sipil untuk mendiskusikan dan bertukar gagasan mengenai solusi masalah pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Jelang acara puncak CENS UI, panitia  juga mengadakan kompetisi berupa Call For Innovation (CFI) dan National Tender Competition (NTC) yang bersifat nasional. Kedua jenis kompetisi yang masing-masing mengangkat tema “Creating resilient City Through Sustainable Transportasion” dan “Implementing Construction Fast Recorvery Vertical Building to Achieve Resilient City in Indonesia” ini telah melewati batas waktu pendaftaran dan pengiriman abstrak karya yang diajukan. Sedangkan untuk presentasi dan pengumuman pemenang kompetisi akan ditindaklanjuti oleh panitia jelang pelaksanaan kegiatan puncak.

Kegiatan puncak sendiri, direncanakan terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan acara diantaranya kegiatan roadshow, Gala Dinner, Company Visit, Workshop, dan Conference.[]

Editor: Maisyarah Rita

Comments

comments

alterntif text

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY