BEM Unsyiah Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Berbagi Dalam Kegiatan Buka Bersama

0
Kegiatan Buka Puasa Bersama BEM-U 2017. (6/6/17). Dok. Panitia.

Siaran Pers | DETaK

Darussalam – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1438 H, BEM Unsyiah 2017 mengadakan kegiatan buka puasa bersama, silaturahmi, dan santunan anak yatim di Gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Selasa, 6 juni 2015. Selain dihadiri oleh anggota BEM Unsyiah, Kegiatan ini juga dihadiri oleh rektor Unsyiah, wakil rektor, dekanan, Perwakilan BEM se-Kota Banda Aceh, HMJ Se-Unsyiah, dan sejumlah anak yatim. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan pada berbagi, di dalam maupun di luar kampus Unsyiah

“Bem unsyiah ingin meningkatkan ukhwah, rasa persaudaraan, serta merangkul berbagai elemen. Maka dari itu BEM Unsyiah turut mengundang pihak rektorat, organisasi di luar kampus Unsyiah, serta pihak kepolisian,.” Papar Rachmad Faisyal, Ketua BEM Unsyiah.

Sementara itu, Rektor Unsyiah, Samsul Rizal, dalam sambutannya mengatakan terimakasih dan selamat atas terselenggarannya kegiatan ini, juga memberi beberapa pesan tentang pentingnya belajar, karena waktu yang tidak akan pernah kembali terulang.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB ini juga diisi dengan siraman rohani yang dibawakan oleh wakil dekan III FMIPA, Ilham Maulana, dengan pesan untuk tetap istiqamah, mempertahankan kemunafikan yang sudah dihilangkan, dan taubat hingga ramadhan berakhir. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim yang langsung diserahkan oleh Rektor unsyiah, Wakil Rektor III, serta Ketua BEM Unsyiah 2017.

Editor: Dinda Triani

Comments

comments

alterntif text

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY