Beranda Siaran Pers BEM Unsyiah Kunjungi Bappeda Aceh

BEM Unsyiah Kunjungi Bappeda Aceh

BERBAGI
loading...

Siaran Pers | DETaK

11920465_1180935928599881_1066039390_n
(BEM Unsyiah lakukan kunjungan kerja ke Bappeda Aceh/ Foto. Istimewa)

Banda Aceh – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (BEM Unsyiah) kembali melakukan kunjungan kerja ke pemerintahan Aceh. Kunjungan kali ini ditujukan kepada  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh (Bappeda Aceh)  Selasa, 25 Agustus 2015.

Dalam kunjungan ini rombongan dari BEM Unsyiah yang dipimpin oleh sekretaris jenderal BEM, Kaswindi, disambut langsung oleh kepala Bappeda Aceh, Abu Bakar Karim di ruangan kerjanya. Kunjungan yang berlangsung lebih kurang 2 jam tersebut membahas banyak hal diantaranya terkait pembangunan Aceh ke depan.

Kepala Bapedda Aceh menjelaskan kerjasama antara pemerintah dan mahasiswa dalam membangun Aceh sangat diperlukan. Ia berharap, diskusi semacam ini jangan hanya dilakukan sekali saja.

”Kita berharap adek-adek mahasiswa memberikan saran saran yang baik kepada pemerintah untuk masa depan Aceh yang lebih baik,” ucap Abu Bakar.

Hal yang sama disampaikan oleh Sekretaris Jenderal BEM Unsyiah Kaswindi. “Kita berharap saran saran dari mahasiswa terkait pembangunan Aceh menjadi pertimbangan bagi pemerintah,” kata Kaswidi.

Kaswidi juga menyampaikan beberapa hal terkait acara terdekat BEM Unsyiah yang membutuhkan dukungan semua pihak yaitu Unsyiah Fair 10 (UF X). Dan kami berharap pemerintah ikut berkonstribusi dalam acara yang besar tersebut. []

Editor: M. Fajarli Iqbal