Beranda Siaran Pers Alie Hermansyah Pimpin HMI Teknik Unsyiah

Alie Hermansyah Pimpin HMI Teknik Unsyiah

BERBAGI
Dok. HMI Teknik Unsyiah
loading...

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) periode 2015-2016 resmi dilantik oleh ketua umum HMI Cabang Banda Aceh, Rasyidin Raden, di Balai Keurukon Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Jumat, 16 Oktober 2015.

Pengurus yang dilantik adalah Alie Hermansyah sebagai Ketua Umum, Dwi Riesky Candra Wiradhika sebagai sekretaris umum, Nauwir Rahmi sebagai bendahara umum dan sejumlah ketua bidang, wakil sekretaris umum dan departemen-departmen.

Dilantiknya Ali Hermansyah sebagai ketua umum HMI Komisariat Fakultas Teknik Unsyiah menggantikan ketua umum demisioner Amirul Mukminin yang sudah habis masa kepengurusannya.

Dalam sambutannya, Alie Hermansyah mengatakan tugas dan jabatan yang dipegangnya selama satu tahun ke depan merupakan tanggung jawab yang harus mampu kita diembannya dan pertanggungjawabkan bersama pengurus-pengurusnya.

“Kita butuh kerjasama, kekompakan dalam menjalankan roda organisasi ini, tanggung jawab, dan sinergis merupakan komponen yang sangat penting. Dan yang paling penting adalah membangun tali silaturrahmi sesama pengurus, alumni dan komisariat lainya dalam kawasan Banda Aceh. HMI merupakan sebuah organisasi pengkaderan dan organisasi perjuangan. “Kita semua butuh keikhlasan dan kesabaran kita untuk mencapai tujuan dan cita-cita HMI dengan baik” kata Alie.

Ketua umum HMI Cabang Banda Aceh, Rasyidin Raden mengatakan untuk menjadi terdepan harus mengikuti proses untuk mencapai impian. Pada acara pelantikan tersebut turut Suraiya Kamaruzzaman hadir dan memberikan kata sambutan mewakili alumni HMI Teknik Unsyiah.

“Ubahlah rutinitas biasa menjadi luar biasa dengan cara memberikan inovasi dan buatlah pogram rutinitas agar menjadi daya tarik terhadap organisasi HMI Teknik Unsyiah.” Katanya.

Turut hadir juga beberapa alumni HMI komisariat Teknik Unsyiah diantaranya Dr. Nasrullah RCL.ST.MT, Dr. Saifullah Muhammad dan Dr.Ramzi Adriman, dan sejumlah kader HMI sekawasan Banda Aceh serta tamu undangan.[]

Editor: Riska Iwantoni