Beranda Koetaradja Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bareng Anas Urbaningrum

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bareng Anas Urbaningrum

BERBAGI
loading...

Nurhamidah [AM] | DETaK

Banda Aceh  Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Aceh mengadakan kegiatan jalan santai bersama Anas Urbaningrum di Stadion Haji Dimurthala Lampineueng, Banda Aceh, Minggu (10/6/12).

Ketua panitia Abdillah Ahmad mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai olahraga untuk kesehatan tubuh. “Selain untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat,  rakyat Bumi Iskandar Muda juga menyambut  kedatangan Anas Urbaningraum,” katanya.

loading...

Acara jalan santai tersebut dibuka langsung oleh Anas dengan mengambil start dari Stadion Haji Dimurthala melewati Simpang Jambo Tape dan kembali lagi ke Stadion Haji Dimurthala.

Pantauan DETaK, walaupun Edi Baskoro Yudhoyono tidak hadir, acara yang diikuti 10.000 peserta ini juga dihadiri Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan,  Wali Kota Banda Aceh terplilih Mawardy Nurdin, dan beberapa kader Partai Demokrat lainnya.

Selain jalan santai, peserta juga dibuat terkesima dengan berbagai doorprize menarik yang disediakan panitia. Hadiahnya, mulai dari berbagai barang elektronik, blackberry, note book, sepeda, dan hadih utama tiga unit sepeda motor disediakan panitia.

Salah seorang peserta jalan santai, Yari Sunny mengatakan, walaupun tidak mendapatkan hadiah, saya senang bisa jalan santai besama kawan–kawan serta bertemu langsung Ketua Umum Partai Demokrat. Menurutnya, Anas adalah sosok yang ramah, dapat meyesuaikan diri dengan semua peserta, dan juga dekat dengan peserta.[]