WWIM 16 Aceh

0
Peserta WWIM mendengarkan pengarahan dan hiburan dari panitia. (Riska Iwantoni/DETaK)

Riska Iwantoni | DETaK

Banda Aceh – Minggu pagi, 10 September 2017 telah terlaksana kegiatan World Wide Insta Meet (WWIM) ke-16 yang dipusatkan di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Ratusan pengguna instagram melakukan pertemuan dan sharing tentang “Kind Comments” yang merupakan tema kegiatan kali ini.

Tema kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membudayakan setiap pengguna media sosial dapat berkomentar baik dan santun atas setiap postingan instagram. Amatan DETaK TRAVEL di lokasi, selain sharing kelompok peserta juga diberi arahan beberapa lomba dan challenge termasuk pembekalan postingan dari panitia agar tampil lebih menarik.

“Jadi kita masih melanjutkan tradisi sebelum-sebelumnya, yaitu kita bagi kelompok dan lomba, selain mempertemukan pengguna kita juga bangun silaturahmi untuk berbagai event ke depannya,” kata Teuku Ibal Prianda, selaku Ketua Panitia.

Mempertemukan dan membangun silaturahmi antar pengguna media sosial dalam kegiatan ini dimaksudkan untuk mengurangi kebiasaan interaksi lewat dunia maya. para peserta juga mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan dengan mengaplikasikan properti yang ada.

“Menariknya itu kita banyak teman baru disini, saling kenal, berbagi dan membangun kekompakan dengan lomba yang diadakan,” ujar Siti Mawaddah, salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Mencenet peserta lain dalam kegiatan mengapresiasi pelaksanaan WWIM yang setiap tahunnya bisa mengikutsertakan peserta lebih banyak. Kegiatan WWIM dilakukan dua kali setiap tahun, bukan hanya di Aceh namun juga berbagai kota besar di indonesia bahkan dunia.[]

Peserta melakukan sesi foto dan boomerang untuk dilombakan dalam kegiatan. (TJ/Riska Iwantoni)
Peserta melakukan sesi foto dan boomerang untuk dilombakan dalam kegiatan. (Riska Iwantoni/DETaK)
Sesi foto dan display kegiatan. (TJ/Riska Iwantoni)
Sesi foto dan display kegiatan. (Riska Iwantoni/DETaK)
Foto bersama peserta dan panitia. (TJ/Riska Iwantoni)
Foto bersama peserta dan panitia. (Riska Iwantoni/DETaK)

Liputan Budaya, Wisata, Kuliner, dan Kearifan Lokal klik travel.detak-unsyiah.com

Editor: Maisyarah Rita

Comments

comments

alterntif text

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY