Beranda Headline Walikota Sabang Lantik Pengurus IPPEMAS

Walikota Sabang Lantik Pengurus IPPEMAS

BERBAGI
Walikota Sabang, Zulkifli H.

Putri Nurul  Ulfa| DETaK

Walikota Sabang, Zulkifli H.
Walikota Sabang, Zulkifli H. Adam sedang melantik pengurus IPPEMAS yang baru. (Putri Nurul Ulfa/DETaK)

Banda Aceh –  Walikota Sabang, Zulkifli H. Adam lantik Pengurus Besar-Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS)  baru periode 2014-2016 yang berlangsung di Gedung Anjong Mon Mata Banda Aceh, Minggu 2 November 2014.

Pada sambutanya, Zulkifli berpesan kepada pengurus yang  baru untuk dapat  berkontribusi besar bagi masyarakat Aceh dan Sabang pada khususnya.

“Kita harap pengurus baru ini untuk memperioritaskan kedisiplinan dalam berlembaga, solidaritas yang tinggi, juga dapat berkontribusi pada masyarakat Aceh khususnya masyarakat  Sabang dan menjadi pribadi yang lebih berkualitas ke depannya,” kata Zulkifli, dalam kata sambutanya.

Ketua Umum, Putra Rizki Pratama, mengatakan ke depan diharapkan pengurus baru memiliki semangat pemuda sesuai dengan tanggal dan bulan lahirnya IPPEMAS yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

“Kepengurusan bergerak, menjadi garda terdepan dalam menghancurkan tradisi-tradisi besar,” tegas Putra, kepada detak-unsyiah.com.

Meski cuaca kurang bersahabat tak melunturkan niat peserta untuk hadir dalam agenda besar PB-IPPEMAS tersebut.

“Ingin menyaksikan sendiri perwakilan yang telah terpilih untuk memegang estafet nasib pelajar dan pemuda Kota Sabang  di lantik sekaligus temu ramah alumni dan mahasiswa Sabang,” ungkap Mawaddah, mahasiswa Bimbingan Konseling Unsyiah ini.

Acara yang  bertajuk “Perbedaan Dalam Bingkai Persaudaraan Menuju Perbaikan dan Sinergisasi Nyata” tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Kota Sabang, pendiri PB-IPPEMAS, alumni, pengurus tahun sebelumnya dan  mahasiswa sabang yang berdomisili di Banda Aceh.[]

Editor: Riska Iwantoni

Comments

comments