Beranda Headline Unsyiah Fair Ke-10 Usung Tema Perdamaian Aceh

Unsyiah Fair Ke-10 Usung Tema Perdamaian Aceh

BERBAGI
Logo Unsyiah Fair X

Dinda Triani | DETaK

Darussalam- Unsyiah Fair kali ini mengusung tema momen 10 tahun perdamaian Aceh. Kegiatan besar tahuna BEM Unsyiah yang ke-10 kalinya ini akan berpusat di gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah dan berlangsung  selama enam hari sejak 18 sampai dengan 23 Oktober 2015 mendatang.

Ketua panitia, Suci Iman Akbar saat ditemui detak-unsyiah.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan lebih cepat dari biasanya  karena harus menyesuaikan waktu dengan POMNAS yang juga akan diselenggarakan di Unsyiah November mendatang.

Berbeda dari tahun sebelumnya kali ini mahasiswa yang telah tergabung dalam susunan kepanitiaan Unsyiah Fair lebih menonjolkan beberapa rangkaian kegiatan baru seperti UKM Day dan Workshop Fotografi. Selain itu juga ada expo, seminar nasional, acara nonton bareng dan berbagai kegiatan lain di Unsyiah fair sama seperti tahun sebelumnya.

Ketua panitia mengharapkan keaktifan dan keikutsertaan seluruh mahasiswa yang menjadi keluarga besar Unsyiah dalam menyukseskan seluruh rangkaian acara.

“Saya berharap acara Unsyiah Fair kali ini bukan hanya menjadi acara BEM Unsyiah namun juga seluruh mahasiswa Unsyiah untuk menjadi bagian dari kegiatan ini serta kegitan ini juga dapat bermanfaat tidak hanya bagi mahasiswa namun juga bagi masyarakat sekitar,” tutup Akbar.[]

Editor: M. Fajarli Iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here