Beranda Headline Unsyiah Fair 10, Momentum Satu Dekade Perdamaian Aceh

Unsyiah Fair 10, Momentum Satu Dekade Perdamaian Aceh

BERBAGI
Alfiansyah Yulianur saat melakukan pembukaan Unsyiah Fair 10 di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah. (Muhammad Chalid Isra/DETaK)

Malek Azis [AM] | DETaK

Darussalam – Acara Grand Opening Unsyiah Fair Ke-10 yang berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood, mengusung tema Satu Dekade Berkarya Dari Aceh untuk Indonesia dan 10 Tahun Perdamaian Aceh, Minggu,19 Oktober 2015.

Acara pembukaan Unsyiah Fair yg ke-10 kali ini di meriahkan dengan penampilan dari pegiat seni dan  berbagai kegiatan lain antaranya penampilan Koper Bekas, Medley Tim Jingle dan Penambilan Nazar Shah Alam pembacaan hikayat Aceh.

Ketua panitia Unsyiah Fair ke-10 Suci Imam Akbar mengatakan Unsyiah Fair  10 adalah momentum memaknai 10 tahun perdamaian Aceh. Dengan harapan berjalan dengan baik dan memahami makna perdamaian dalam satu dekade terakhir.

“Semoga Unsyiah Fair kali ini berjalan dengan lancar dan bisa membawa keberhasilan untuk Unsyiah terutama Aceh, ucapan terimakasih kepada panita yang susah bersusah payah dalam menyusukseskan unsyiah fair ini,” ucapnya saat memberikan kata sambutan.

Unsyiah Fair Ke-10 dibuka oleh Pembantu Rektor III Unsyiah bidang kemahasiswaan, Alfiansyah Yulianur. Acara berlansung dengan lancar yang disaksikan ribuan penonton yang sudah memadati gedung AAC Dayan Dawood.[]

Editor: M. Fajarli Iqbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here