Beranda Headline UKM Takraw Gelar Turnamen Sepak Takraw Se Aceh

UKM Takraw Gelar Turnamen Sepak Takraw Se Aceh

BERBAGI
loading...

Muallifah | DETaK

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Takraw Unsyiah menggelar acara turnamen sepak takraw se-Provinsi Aceh. Tunamen ini berlangsung selama dua hari, dari Sabtu (7/1/2012) hingga Minggu (8/1/2012), serta dilangsungkan di Lapangan Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh.

Ketua panitia, Habibul Abrar menyebutkan turnamen ini digelar untuk mempublikasikan keberadaan UKM Takraw Unsyiah agar lebih dikenal luas masyarakat. Selain itu, kata Habibul, juga untuk menjalin silaturrahmi kembali dengan tim-tim atlet sepak takraw seluruh Aceh.

loading...

Habibul menambahkan, turnamen sepak takraw  tahun ini diikuti oleh 15 regu dari seluruh Aceh. Ke 15 regu ini masing-masing berasal  dua regu dari Unsyiah, Aceh Timur, Bireun, Banda Aceh, Sabang, dan Universitas Serambi Mekkah.  Sedangkan Institut Agama Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh dan Persatuan Keluarga Pelajar Mahasiswa Malaysia Indonesia Cabang Aceh  masing-masing mengirim satu regu.

Dalam pelaksanaan turmanen ini, panitia mengaku kekurangan dana. “Namun ada penambahan dana dari senior, jadi kekurangan itu bisa ditutupi,” ujar Habibul Abrar.

Sementara itu wakil ketua panitia, Yudi Ikhwani, berharap turnamen takraw ini dapat melahirkan atlet yang berprestasi ke depannya. “Semoga bisa menghasilkan atlet yang berprestasi yang bisa mewakili Unsyiah di ajang nasional,” harap Yudi. []