Beranda Headline UKM Post Camp Gelar Mubes Perdana

UKM Post Camp Gelar Mubes Perdana

BERBAGI

DETaK | BANDA ACEH – Unit Kegiatan Mahasiswa Pojok Studio Campus (UKM Post Camp) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar musyawarah besar (Mubes) perdananya Minggu (15/5/2011) pagi tadi. Acara yang berlangsung di Ruang Seminar kampus Fisip Unsyiah tersebut dihadiri oleh 70 anggota dan pengurus.

Reza Maulana, Ketua Umum Post Camp mengatakan, pelaksanaan mubes bertujuan membahas tata tertib, Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta program kerja UKM Post Camp selama 1 tahun ke depan.

Ia menambahkan bahwa UKM Post Camp merupakan wadah kreativitas mahasiswa Fisip dalam mengembangkan kemampuannya di bidang jurnalistik, fotografi sinematografi, broadcast dan public relation. “UKM Post Camp ini dibentuk tangga l7 Desember 2010, namun mubesnya baru bisa kita laksanakan sekarang”, jelasnya.

Reza berharap selama 6 bulan masa uji coba pengurus dan anggota dapat merealisasikan semua tujuan yang telah disepakati di mubes agar nantinya UKM Post Camp ini dapat segera di resmikan”, tutupnya. [Fitria (AM)]

Comments

comments