Beranda Headline UKM Cendikia Unsyiah Gelar Talkshow Motivasi

UKM Cendikia Unsyiah Gelar Talkshow Motivasi

BERBAGI
(Foto: Raubati/DETaK)
loading...

Raubati Syafrida | DETaK 

(Foto: Raubati/DETaK)

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Cendikia Unsyiah (CU) menggelar acara Talkshow kiat menjadi mahasiswa sukses dan berprestasi dengan tema “Membangun Bangsa, Warnai Dunia dengan Imtaq dan Iptek” di Aula MPR Fakultas Pertanian Unsyiah, Sabtu (28/4/2012).

 
Jamal, selaku ketua panitia menyebutkan bahwa acara tersebut diadakan dengan tujuan mensosialisasikan kepada mahasiswa mengenai kiat sukses, dan menghadirkan mereka yang telah sukses untuk kemudian menjadi motivator bagi kalangan mahasiswa. Acara ini juga merupakan salah satu program dari UKM CU yang baru diresmikan.

loading...

 
Dalam acara itu hadir tiga orang pemateri, diantaranya Nuril Annisa ( Mahasiswa Kedokteran Unsyiah ), Zul Azmi ( Alumni Fakultas Kedokteran Hewan Unsyiah ) dan Ilham Maulana ( Dosen Fakultas MIPA Unsyiah ).

 
Para pemateri dalam kesempatan tersebut banyak berbagi cerita mengenai proses mereka untuk menjadi sukses dan kiat yang mereka bangun sendiri untuk tetap setia pada mimpi yang telah dicita – citakan dan merealisasikannya secara nyata. “Sukses tidak tergantung pada kemampuan, tapi tergantung pada kemauan” Ujar Ilham dalam kesempatan itu.

 
Nisfu, salah seorang peserta dalam acara tersebut mengaku bahwa banyak sekali manfaat yang ia dapatkan dari acara tersebut, “Kita bisa tahu gimana mengoptimalkan potensi yang ada dan membuat diri semakin optimis. Senang bisa ikut acara ini, dengan pemateri yang luar biasa pengalamannya” terang Nisfu.[]