Beranda Headline Titik Kusumawardani Kembali Renggut Emas Panahan POMNAS

Titik Kusumawardani Kembali Renggut Emas Panahan POMNAS

BERBAGI
Pemanah putri Indonesia Titik Kusumawardani membidik sasaran ketika berlaga pada final kategori Tim Recurve Putri SEA Games Ke-27 di Komplek Olahraga Wunna Theikdi, Naypyitaw, Myanmar, Selasa (17/12). Tim panah recurve putri Indonesia berhasil merebut medali emas setelah mengalahkan tim panah Vietnam dengan skor 212-200. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/pras/13.
loading...

Darussalam – Pertandingan Cabor Panahan putaran kedua pada Senin, 16 November 2015, kembali dimenangkan oleh Titik Kusumawardani dari DIY dengan cabang induvidu recurve putri setelah mengalahkan I Gusti Ayu Yuniastari dari Bali.

Titik mangaku sangat senang mendapatkan kemenangan ini, dikarenakan ini merupakan ajang POMNAS perdana yang diikutinya.

“Senang ya dapat mengharumkan nama daerah, apalagi sebelumnya saya gak pernah ikut, jadi ini adalah perdana bagi saya,” ujar titik saat ditemui detak-unsyiah.com disela sela kegiatannya.

Ia juga menambahkan pemanah Indonesia saat ini sudah meningkat terutama untuk pemulanya dari setiap daerah semakin bertambah banyak. Untuk para pemula dalam panahan ia juga berpesan agar terus memecahkan rekor, sehingga nanti keahliannya akan semakin terasah. Titik juga mengungkapkan Indonesia memiliki potensi yang cukup dalam panahan.

“Potensinya cukup baik, apalagi kemarin recurve cowok mendapatkan tiket olympic dan yang cewek juga ada satu,” tambahnya.

Pada pertandingan tersebut untuk cabang individu recurve putra dimenangkan oleh Hendra Purnama dari DIY dengan score 7 (29,27,29,29), setelah mengalahkan Alek Edwar dari Kalimantan Tengah.[]

Editor: Riska Iwantoni