Beranda Headline Tips Mencari Rumah Kost

Tips Mencari Rumah Kost

BERBAGI

Memakai Yang Sudah disiapkan; maksudnya gini, jika kamu kamu ingin menghemat pengeluaran, bisa manfaatin asrama yang biasanya udah disiapain oleh pemerintah setempat. Selain hemat pengeluaran uang kost, bagi mahasiswa baru tentu akan mudah mengenal daerah baru dari para senior yang sudah lama “makan garam” selama kuliah.

Dekat dengan kampus; Memang sih relatif, tapi, lokasi kost yang dekat kampus akan member banyak keuntungan loh. Selain akan menghemat dana untuk pengeluaran ongkos labi-labi atau Damri, bagi yang memiliki kendaraan roda dua juga akan hemat bensin, hitung-hitung untuk mengurangi dampak emisi karbon deh,
Keuntungan lainnya, jika di akhir bulan kehabisan duit, kita ga mesti mikir uang ongkos untuk ke kampus, kan bisa jalan kaki, hehehe..

Dekat dengan tempat peribadatan (Masjid); Kost mania, kamu juga harus memastiin tempat yang akan kamu tempati dekat dengan mesjid, bukan mesti didepan mesjid sichh..tapi ya gak jaoh-jaoh dari mesjid gito lo…agar kalian semua setiap waktu bisa dengerin suara azan berkumandang. Truzz..bagi kamu yang cowok-cowok…gak mesti harus libur shalat jumat, apalagi ampek harus ambil cuti segala lantaran mesjidnya kejaohan.

Aman; Kost mania… keamanan juga tidak kalah pentingnya lo bagi kamu-kamu semua, aman dari maling misalnya, kan kacian kamu-kamu yang cari kost-kostsan di sarang maling..entar barang-barang kesayangan kamu-kamu pada diborong ama tu maling, nah @yo..siapa yang rugi? Yang pasti kamu-kamu juga kan kost mania???

Jauh dari kebisingan; Maksud jauh dari kebisingan jangan disalah artikan doong! Jangan karena harus menghindar dari kebisingan kamu-kamu nyari kost-kosts-an dekat hutan (emang mau uka-uka..). maksud jauh dari kebisingan yaa..dari kegaduhan yang ngeganggu proses belajar kamu-kamunya gito..lo..!!
Fasilitas air bersih; Ini juga tidak kalah pentingnya untuk dipertimbangakan, karena air bersih juga bagian dari kehidupan kamu-kamu semua ya..kan? coba kalau entar di tempat kost yang kamu susah negedapatin sumber air bersih, jika pun ada air untuk mandi rasanya asin.. duh……

Fasilitas tambahan; Kuliah itu ga akan akan jauh dari yang namanya foto copy dan mengetik. Kan tidak semua kita-kita punya computer atau laptop di rumah kost. Nah, usahakan cari tempat kost yang tidak jauh dari dua fasilitas ini, biar tidak ribet jika ada tugas dari kampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here