Beranda Headline Tim Sepakbola Ipelmasra Persiapkan Diri Ikut Turnamen

Tim Sepakbola Ipelmasra Persiapkan Diri Ikut Turnamen

BERBAGI
Ilustrasi
loading...

Keumala Fadhiela [AM] | DETaK

Ilustrasi
Darussalam – Menjelang turnamen sepakbola Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra), kesebelasan tuan rumah terus menggiatkan latihan. Hal itu dilakukan tim paguyuban Nagan Raya itu untuk memenuhi target juara  pada gelaran turnamen sepakbola antar pelajar dan mahasiswa se-Nagan Raya yang  sedang menuntut ilmu di Banda Aceh.

Andre Muril Fattya, salah seorang pemain, yang ditemui DETaK di sela-sela  jadwal latihannya, Minggu (15/01/2012) sore di Lapangan Tugu Unsyiah mengungkapkan, untuk menghadapai turnamen ini timnya sudah mempersiapkan diri cukup matang.  “Kami biasanya memang berlatih di Lapangan Tugu ini tiap sore. Apalagi turnamen akan segera berlangsung,” kata Andre.

Pantauan DETaK,  latihan sore itu diikuti oleh belasan anggota tim. Namun, menurut Andre, masih ada beberapa pemain lainnya yang mangkir latihan.  “Sore ini memang tidak terlalu banyak yang ikut ,sebagian teman-teman lain sedang sibuk dengan urusan lain,” tutur mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Unsyiah itu.

Selain di Lapangan Tugu, Andre serta timnya juga mengaku sering melakukan latihan serupa di lapangan Lamreung, Aceh Besar. []