Beranda Headline Tim Sepak Takraw Jawa Tengah Raih Medali Emas Inter Regu Putra

Tim Sepak Takraw Jawa Tengah Raih Medali Emas Inter Regu Putra

BERBAGI
Istimewa
loading...

Rio Alfinda [AM] | DETaK

Aceh Besar – Tim Jawa Tengah meraih medali emas pada pertandingan cabang olahraga Sepak Takraw pada kategori Inter Regu Putra. Pertandingan tersebut digelar Selasa, 17 November 2015 di Hall SMK Al – Mubarkeya, Kayee Lé, Aceh Besar.

Kemenangan tersebut didapat setelah meraih kemenangan atas Tim Gorontalo melalui pertandingan yang sengit.

Pada set pertama tim Jawa tengah memenangkannya melalui laga ketat dengan skor 21 – 19. Pada pertandingan berikutnya, Gorontalo membalas kekalahan pada set pertama dengan skor yang cukup jauh, yaitu 21 – 13.

Pada set terakhir penentuan, Tim Jawa Tengah berhak mendapatkan medali emas Inter Regu Putra dengan skor 17 – 16. Sementara itu, Tim Gorontalo harus puas dengan posisi runer – up dan meraih medali perak.

Pada perebutan medali perunggu, tim DKI Jakarta harus berbagi podium dengan tim Sulawesi Tengah, dikarenakan tidak adanya perebutan tempat ketiga pada semifinal cabor sepak takraw ini.

Cabang olahraga sepak takraw ini masih menyisakan satu kategori lagi, yaitu kategori Double Event Putra. Pada kategori ini akan mempertandingkan 15 tim yang terdiri dari 4 pool/grup.[]

Editor: Riska Iwantoni