Beranda Headline Tim Futsal DKI Jakarta Memang Layak Jadi Juara

Tim Futsal DKI Jakarta Memang Layak Jadi Juara

BERBAGI
Istimewa
loading...

Indri Maulina | DETaK

Banda Aceh – Tim dari DKI Jakarta keluar sebagai juara pertama dalam pertandingan liga Futsal POMNAS XIV Aceh 2015, setelah berhasil menyisihkan Jawa barat dan Papua di putaran final yang dilangsungkan di GOR KONI Aceh, Jumat, 20 November 2015. Juara kedua diikuti oleh Tim Jabar dan ketiga diraih oleh tim Papua.

Penyerahan medali kepada para pemenang diserahkan di GOR Koni Aceh, Indra rusmana, salah seorang pemain di tim Cabor Futsal menuturkan bahwa mereka memang menargetkan medali emas dalam POMNAS XIV kali ini.

“Ga kepikiran bisa jadi juara sih, tapi memang target emas,” katanya.

Koordinator futsal Aceh, Saifullah menuturkan saat ditemui detak-unsyiah.com bahwa Tim dari DKI Jakarta memang layak sebagai pemenang.

“DKI memang layak jadi juara, mereka kan diperkuat oleh liga pemain Timnas futsal Indonesia. Jadi secara kualitas, mereka memang di atas rata-rata, dan tidak memiliki hambatan yang terlalu berarti” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan rasa salut kepada tim futsal Jabar karena mereka bisa memberikan perlawanan yang sengit di babak awal saat bertanding dengan Tim DKI Jakarta, dengan skor seimbang yakni 1-1. Namun karena beberapa faktor seperti kualitas dan stamina, pada babak selanjutnya Jabar tidak dapat mengimbangi lagi pertandingan dengan DKI Jakarta, dan berakhir dengan selisih skor 6-2.[]

Editor: Riska Iwantoni