Beranda Headline Tim Basket Putri Aceh Kembali Takluk

Tim Basket Putri Aceh Kembali Takluk

BERBAGI
Istimewa
loading...

Darussalam – Tim basket putri Aceh kembali takluk pada pertandingan keduanya pada ajang POMNAS 2015 cabang basket putri yang berlangsung pukul 12.00 WIB tadi di gedung Gelanggang Mahasiswa, Prof A. Madjid Ibrahim, Senin 16 November 2015.

Kali ini Aceh dipecundangi DKI Jakarta dengan skor yang cukup telak yakni 17-113. Kekalahan Aceh ini membuat peluang Aceh lolos ke babak selanjutnya semakin berat karena di pertandingan sebelumnya Aceh dipecundangi Jawa Timur dengan skor 17-107.

Dari awal hingga akhir pertandingan Aceh memang tampak cukup kewalahan mengahadapi DKI Jakarta yang tampil cukup agresif. Di kuarter pertama saja Aceh tertinggal 3-27 dan di pertengahan pertandingan yakni kuarter dua Aceh semakin terpuruk dengan ketertinggalan 9-58, hingga pertandingan berakhir Aceh tak mampu melawan balik DKI Jakarta. Bagi DKI Jakarta hasil pertandingan kali ini membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya semakin besar, karena dipertandingan sebelumnya tim ibu kota tersebut mampu mengalahkan Banten.[]

Editor: Riska Iwantoni