Beranda Headline Tim Basket DKI Jakarta Menang Besar Atas Sulawesi Utara

Tim Basket DKI Jakarta Menang Besar Atas Sulawesi Utara

BERBAGI
loading...

Darussalam – Tim basket DKI Jakarta berhasil taklukkan tim basket Sulawesi Utara pada pertandingan lanjutan cabang olahraga, bola basket Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIV di gedung Gelanggang Mahasiswa Prof. A Madjid Ibrahim, Minggu, 15 November 2015.

Menit ke-5 pada quarter pertama tim basket DKI Jakarta langsung memimpin dengan skor 14 – 6. Setelah saling gantian menyerang,  tim Sulawesi Utara tetap tertinggal dan quarter pertama ditutup dengan skor 24 – 12, DKI Jakarta memimpin.

Pada quarter ke-2 tim Sulawesi Utara semakin tertinggal karena penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Sedangkan tim DKI Jakarta semakin tidak dapat dibendung, skor akhir DKI Jakarta tetap unggul memimpin 49-29.

Selanjutnya, quater ke-3 Sulawesi Utara berusaha mengejar dengan tembakan tiga angka dan bermain dengan tempo cepat, namun papan skor tetap tidak berubah untuk  keunggulan tim DKI Jakarta 68-44.

Pada 6 menit awal quarter ke-4 penonton kembali bersorak, Slam dunk yang dilakukan oleh nomor punggung 12 DKI Jakarta makin memperlebar keunggulan 76-50. Sulawesi Utara semakin tenggelam setelah tembakan tiga angka 2 kali  berturut  bersarang ke jala Sulawesi Utara dan skor akhir  95-56 atas kemenangan DKI Jakarta.[]

Editor : Riyanti Herlita