Beranda Headline Teuku Wisnu Isi Seminar

Teuku Wisnu Isi Seminar

BERBAGI

Riska Iwantoni [AM] | DETaK

Teuku Wisnu saat mengisi acara. (Riska Iwantoni/DETaK)
Teuku Wisnu saat mengisi acara. (Riska Iwantoni [AM]/DETaK)

Darussalam – Ratusan orang dari berbagai kalangan mengikuti seminar “Tujuh Keajaiban Rezeki”  yang berlangsung di Masjid Jamik, Kampus Kopelma Darussalam, Minggu, 9 Maret 2014.

Seminar yang diprakarsai oleh Indonesia Berdaya dan Dompet Dhuafa ini menghadirkan dua pembicara yaitu artis Teuku Wisnu dan penulis mega bestseller  Tujuh Keajaiban Rezeki, Ippho Santosa. Dalam pembahasan, Ippho Santosa  memaparkan cara bagaimana menjadi orang kaya secara Islam.

Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama dua panitia antara Dompet Dhuafa Waspada Medan dengan Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Aceh. Dengan tujuan memotivasi umat Muslim bekerja keras mengurangi kemiskinan.

“Dengan tujuan memotivasi umat Muslim bekerja keras untuk mengurangi kemiskinan. Supaya masyarakat Muslim itu tidak ada lagi yang miskin,” kata Joniman, Kepala Bagian Program, Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Aceh kepada detak-unsyiah.com di sela-sela acara.

Dikatakan Joniman, seminar yang berlangsung itu, juga di selingi dengan acara penggalangan dana dari peserta seminar yang hadir.

Joniman berharap peserta termotivasi serta ada dana yang terkumpul. “Kita mengharapkan ada dana yang terkumpul dan peserta juga terbuka wawasannya setelah diberi pencerahan oleh Ippho Santosa, untuk menjadi orang kaya secara Islam,” harapnya.[]

Editor : Murti Ali Lingga

Comments

comments