Beranda Headline Teuku M Iqbalsyah Terpilih Sebagai Dekan FMIPA Unsyiah

Teuku M Iqbalsyah Terpilih Sebagai Dekan FMIPA Unsyiah

BERBAGI
T. M Iqbalsyah (Dok. Pribadi)

Rizki Wardani | DETaK

Darussalam – Terpilihnya Teuku M Iqbalsyah sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) periode 2015-2019 memberi harapan baru bagi mahasiswa. Pemilihan tersebut berlangsung di Aula FMIPA hingga pukul 11.30 WIB. Kamis, 8 Oktober 2015.

Mahasiswa FMIPA menyambut hasil tersebut dengan sukacita. Mereka berharap hasil pemilihan dekan dapat menjadikan FMIPA lebih maju dan membawa perubahan baru.

“Alhamdulillah Fakultas MIPA sudah berganti kepemimpinannya. Dengan ini saya berharap MIPA dapat lebih maju dengan mencetak lulusan ilmu eksakta yang berkualitas sehingga dapat berkontribusi untuk negara. Saya pun berharap nantinya di bawah kepemimpinan Pak Iqbal, FMIPA dapat secara aktif mendukung kegiatan kampus, baik kegiatan kurikuler maupun ekstra kurikuler kata Muhammad Iqramullah, salah satu mahasiswa MIPA.

Menurutnya adapun perbaikan-perbaikan pada sistem administrasi juga perlu diperhatikan, apalagi di zaman yang serba teknologi ini harusnya Fakultas MIPA bisa lebih mengintegrasikan sistem tersebut dengan teknologi informasi yang lebih maju.

Hal senada juga diutarakan Ruhul Maghfirah yang juga mahasiswa kimia. “Menurut pendapat saya, pak Iqbal Insya Allah mampu mengemban tanggung jawab dan amanah sebagai dekan, sebab beliau orangnya sangat disiplin, tegas, cerdas, dan berdedikasi tinggi. insya Allah MIPA di bawah kepemimpinan beliau akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Selvi Mardalena, mahasiswa statistika mengatakan “Jujur saya jarang lihat pak iqbal di MIPA. Tapi siapapun yg terpilih jadi dekan FMIPA, semoga beliau mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan membuat FMIPA lebih baik lagi ke depannya.”

Husnul khatimah, mahasiswa matematika menambahkan “Siapa pun yang menjadi dekan FMIPA saya harap bisa merangkul semua jurusan secara menyeluruh.”

“Harapannya kinerja fakultas lebih baik, kualitas pak Iqbal kan juga gak diragukan lagi dan sangat disiplin. Insya Allah bisa lebih baik,” harap Nurrahmatun Aula.

Pemilihan tersebut diikuti lebih dari 150 orang yang terdiri dari dosen dan karyawan di FMIPA Unsyiah.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here