Beranda Headline Teater Nol Unsyiah Akan Gelar Lomba Baca Puisi Se-Aceh

Teater Nol Unsyiah Akan Gelar Lomba Baca Puisi Se-Aceh

BERBAGI

M. Fajarli Iqbal | DETaK

Darussalam – Teater Nol Unsyiah akan menggelar lomba baca puisi se-Aceh. Agenda besar tersebut rencananya akan diadakan pada 9 sampai dengan 10 Oktober. Pendaftarannya pun sudah mulai dibuka sejak 2 September sapai 6 Oktober mendatang.

“Pendaftaran sudah mulai dibuka sejak 2 September lalu dan untuk tempat acaranya akan diberitahu kemudian,” ucap Putra Bahagia selaku ketua panitia kepada detak-unsyiah.com Rabu 9 September 2015.

Lomba yang memperebutkan piala rektor unsyiah tersebut mengangkat tema “Kalam Puisi dalam Warna Negri.” Lomba baca puisi tersebut pun boleh diikuti oleh semua lapisan masyarakat dengan rentang umur antara 15 sampai dengan 30 tahun.

Putra berharap lomba tersebut berjalan lancar dan bisa menampung dan mengapresiasi peminat sastra.“Semoga lomba ini berjalan lancar dan bisa memberi apresiasi untuk para peminat sastra,” ucapnya lagi.

Peminat lomba ini dapat mengunjungi sekretariat Teater Nol unsyiah atau bisa menghubungi Kurnia Rizki di 085358448157 atau juga bisa langsung mengakses situs resminya teaternol.org.

“Bagi yang ingin daftar, bisa langsung ke sekret Teater Nol Unsyiah di gedung gelanggang Unsyiah atau bisa mengakses situs resmi kami di teaternol.org,” tutup Putra.[]

Editor: Riyanti Herlita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here