Beranda Headline Syarifuddin Hasyim, Resmi lantik BEM dan DPM FISIP

Syarifuddin Hasyim, Resmi lantik BEM dan DPM FISIP

BERBAGI
dok. BEM FISIP Unsyiah
loading...

Fitria Anggraini & Al-Mukarramah | DETaK

dok. BEM FISIP Unsyiah
DarussalamBadan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) resmi dilantik oleh Dekan FISIP, Syarifuddin Hasyim di Gedung Aula FISIP, Rabu (29/2/2012).

Ketua BEM FISIP, Akmal Faras ditemui DETaK sesudah pelantikan mengatakan bahwa ia dan timnya yang telah dipercaya oleh mahasiswa FISIP guna melakukan konsolidasi penguatan internal bersama organisasi mahasiswa FISIP.  “Kita akan menyusun kembali arah strategi demi tercapainya sinergisitas dalam setiap kegiatan dan program kedepan,” ujar Akmal.

loading...

Akmal juga menambahkan, BEM akan mengedepankan kegiatan berupa sekolah diskusi untuk memperdayakan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa dalam penguatan kapasitas diri dan lebih mengupayakan kerjasama antar lembaga baik tingkat universitas, pemerintah maupun swasta. “Harapannya dengan kerjasama itu kita bisa menjadi mitra bagi perubahan Aceh dan Indonesia,” harap Akmal.

Selain itu, Zulfitra yang menjabat sebagai ketua umum DPM FISIP menjelaskan beberapa  program kerja DPM yang di antaranya yakni kegiatan upgrading pengurus DPM FISIP, di mana nantinya akan menjadi bekal untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Selanjutnya juga melakukan pelatihan perundang – undangan se-Aceh serta mempromosikan FISIP di mata masyarakat Aceh, “target beberapa tahun kedepan FISIP menjadi jantung hati rakyat Aceh,” tutupnya. []