Beranda Headline Seratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Pentas Seni di FISIP

Seratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Pentas Seni di FISIP

BERBAGI

Septian Murrival | DETaK

pensi fisip
(Foto : Murti Ali Lingga/DETaK)

Darussalam- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan politik (FISIP) Unsyiah di bawah kabid minat dan bakat, mengadakan acara pentas seni yang  di resmikan langsung oleh Dekan FISIP Unsyiah. “Acara dari pentas seni ini menjawab akan hausnya hiburan , refresing di jeda waktu kuliah dan musim Ujian Tengah Semester (UTS) ini dan yang terpenting juga untuk menjaga silaturahmi antar jurusan di FISIP,” Kata Ahmad Firdaus, ketua panitia, tadi malam, Sabtu (16/11/013).

Dalam pantauan detak-unsyiah.com, tampak seratusan mahasiswa yang terdiri dari berbagai fakultas di Unsyiah antusias menyaksikan pentas seni tersebut. Dalam  pegelaran seni itu terdapat beberapa penampilan seperti akustik, solo vokal, musikalisasi puisi, stand up comedy, magic show drama, beat box, dan rapper/accapela.

“Memang acara ini murni untuk FISIP akan tetapi antusias yang luar biasa dari kawan-kawan di lintas fakultas juga sangat besar, walau setelah pembukaan dari jam 06.00 tadi tak lama harus break sementara menunggu selesai nya waktu shalat magrib dan isya.” Tambahnya.

Mengenai pendanaan pentas seni ini, Daus mengatakan dana yang di dapat dari kelembagaan BEM FISIP, pihak dekanan serta dari panitia sendiri untuk menutupi kekurangannya. “Harapannya akan ada terus acara-acara menghibur seperti ini di FISIP, bahkan kalau perlu di tingkat Universitas, kota, Provinsi, maupun tingkat nasional.” Tuturnya. []

Comments

comments