Beranda Headline Seminar International FE Hadirkan Empat Pemateri

Seminar International FE Hadirkan Empat Pemateri

BERBAGI

 Putri Nurul ulfa [AM] | DETaK

Suasana seminar. (Putri Nurul Ulfa [AM]/DETaK)
Suasana seminar. (Putri Nurul Ulfa [AM]/DETaK)

Darussalam – “Saya berharap seminar ini dapat berjalan dengan baik, dapat menginspirasi dan menambah pengetahuan kita semua,” kata Abdul Jamal,  Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan (EKP) Fakultas Ekonomi (FE), saat memberikan sambutan pada seminar international “Desentralisasi, Kinerja Otonomi Daerah dan Demokratisasi” di Balai Sidang Fakultas Ekonomi Unsyiah, Selasa, 11 Maret 2014.

Pada seminar berskala Internasional itu, turut hadir dekan FE, Mirza Tibrani, dan sekaligus membuka seminar yang dimulai pukul 08:30 WIB tersebut. Lebih lanjut,  kata dia, acara tersebut menghadirkan empat orang pemateri yang membahas berbagai topik; Arianto Patunru membahas “Local Economics Governance and Outcomes in Decentralized Indonesia”, Vid Adrison membahas “Desentralisasi dan Pengelolaan Hutan di Indonesia”, Syarif Hidayat membahas “Menebar Demokrasi Menuai Oligarkhy”, dan Nazamuddin membahas “High Cost, Low Performance: Decentralization in Education sector in Aceh.

“Acara ini juga merupakan seri diskusi jurusan EKP yang ke IV. Saya juga  ingin mengumumkan bahwa jurusan EKP telah  terakreditasi A kembali,” pungkas dia.[]

Editor: Murti Ali Lingga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here