Beranda Headline SAPMA PP Kota Banda Aceh Resmi Dilantik

SAPMA PP Kota Banda Aceh Resmi Dilantik

BERBAGI
loading...

Achmad Julio | DETaK

SAPMA PP
Pelantikan SAPMA PP Kota Banda Aceh. (Achmad Julio/DETaK)

Banda Aceh – Pelantikan pengurus cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Banda Aceh periode 2015-2018 resmi dilantik di Aula A Balai Kota Banda Aceh. Sabtu, 6 Juni 2015.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se–Kota Banda Aceh dan Ketua Osis SMA Se-Kota Banda Aceh yang bertujuan untuk mengenalkan SAPMA PP kepada unsur – unsur kepumudaan yang ada di Kota Banda Aceh, karena yang diketahui pelantikan SAPMA PP merupakan kepengurusan pertama yang resmi dilantik.

“Yakinkan masyarakat bahwa kehadiran SAPMA PP di Kota Banda Aceh memberikan manfaat yang baik di tengah–tengah lingkungan masyarakat.” Kata Teuku Jualiansyah Darwin, sebagai Ketua MPW PP Aceh dalam kata sambutannya.

Sementara itu, ketua terpilih SAPMA PP Banda Aceh menghimbau dan berharap semua pemuda agar dapat berperan aktif untuk membangkitkan semangat ideologi pancasila di masyarakat.

“Harapannya seluruh BEM Fakultas dan Universitas juga kepada seluruh OSIS SMA se–Banda Aceh dapat bergabung bersama SAPMA PP Banda Aceh untuk mempercepat terealisasinya Kota Banda Aceh sebagai Kota Madani.” Jelas Rizky Burnama, yang juga merupakan mahasiswa Universitas Syiah Kuala Fakultas Hukum 2011.[]

Editor: Riska Iwantoni