Beranda Headline Raker DETaK di Bawah Pimum Sulistiono

Raker DETaK di Bawah Pimum Sulistiono

BERBAGI
(dok.DETaK)
loading...

Anggita Rezki Amelia | DETaK

(dok.DETaK)

Darussalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers DETaK Unsyiah, Minggu (19/2/2012) mengadakan rapat kerja (raker) periode  2012-2013 di desa Ie Su’um, Krueng Raya, Aceh Besar. Guna membahas program kerja kepengurusan selanjutnya.

Pimpinan Umum (Pimum) UKM Pers DETaK Unsyiah periode 2012-2013, Sulistiono menyatakan dukungan penuh untuk setiap divisi di UKM Pers DETaK Unsyiah dalam melaksanakan program kerja hingga satu tahun mendatang.

loading...

Menurutnya, dalam melaksanakan program kerja yang telah dicanangkan sangatlah perlu dukungan penuh dari anggota UKM Pers DETaK Unsyiah lainnya, “Semua anggota harus ikut bekerjasama demi kesinambungan UKM Pers DETaK Unsyiah itu sendiri,” ujar Sulis.

Dalam raker yang berlangsung sekitar pukul 15.39 Wib itu. Rahmat Taufik, Pimpinan Redaksi (Pimred) UKM Pers DETaK Unsyiah periode 2012-2013 juga mengungkapkan program kerjanya, berupa penerbitan majalah DETaK sebanyak 3 kali dalam periode ini dan mencetuskan gagasan baru berupa penerbitan digital newspaper DETaK yang akan terbit setiap bulannya di halaman web DETaK Unsyiah.

Usai pemaparan program kerja dari setiap kabid baru periode 2012-2013, Pimum UKM Pers DETaK Unsyiah, Sulistiono mengatakan, kita harus bisa menjadikan internal DETaK agar lebih berkualitas. “Kita mampu bekerjasama dengan UKM lainnya dalam berbagi pengetahuan jurnalistik,” ungkap Sulistiono.

Agenda raker tersebut mendapat respon positif dari seluruh anggota DETaK yang hadir untuk memberi masukan dalam setiap program yang akan dijalankan masing-masing divisi.

Raker merupakan aktifitas rutin UKM Pers DETaK setiap tahunnya, usai pergantian Pimum di setiap periode masa kerjanya.

Tak hanya raker, anggota UKM Pers DETaK Unsyiah juga mengadakan makan siang bersama dalam suguhan menu ayam bakar. Selain itu, lokasi wisata desa Ie Su’um juga dimanfaatkan untuk berekreasi bersama.[]